Sunday 9 June 2013

Download Raging Thunder 2 HD

Hai semuanya, kali ini saya akan share game ANDROID, yang berkategori game racing/balapan yang dijamin super seru dan keren yang berjudul Raging Thunder 2, game ini termasuk jajaran teratas game android saat ini karena memang game-nya keren dan grafisnya lumayan baik. Kalian tidak perlu cemas karena game ini sudah saya tes dan BERHASIL. bagi anda pecinta game balapan saya sarankan untuk mendownload game balapan yang sangat menarik ini. Link download ada dibawah, jadi baca terus artikelnya sampai bawah ya.. :)

Langsung lihat screen shootnya ya...







Cara menginstal di android anda :
1. File yang anda download berbentuk rar
2. Ekstrak dulu file winrar yang anda download tadi
3. Setelah itu tinggal insal file apk ( hasil ekstrak ) di androidmu

Download :
Raging Thunder 2 HD

Game siap untuk dimainkan
Sekian artikel android yang saya bahas hari ini..
Saya harap artikel ini bermanfaat bagi anda semua..

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
Komentar agan agan tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan atau pelecehan
2. Spamming (spam comment )

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol " Reply " di bawah komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
Terimakasih.