Thursday 6 June 2013

Download Fruit Ninja Full Version

Kali ini yang ingin saya share adalah game Fruit Ninja Full Version, setelah sebelumnya saya mengshare game Cut The Rope Full Version. Sebetulnya game Fruit Ninja ini sudah
cukup lama beredar, namun ketika saya intip di Google Play Store dan masuk dalam kategori Best Selling Games saya jadi tertarik untuk share blog ini. :)


Khusus untuk platform Android ini Halfbrick Studios sebagai pengembang membuat tiga versi yakni Fruit Ninja Free, Fruit Ninja Full Version, dan Fruit Ninja THD untuk Fruit Ninja Full Version dan Fruit Ninja THD itu berbayar mereka menghargai sebesar $098 dan $2.47. Cara memainkan game Android Fruit Ninja inipun sangat mudah sekali, kita hanya bertugas memotong setiap buah – buahan yang ada di depan mata kita yang dilemparkan
ke udara.

Screenshot :





Tapi bagi Androiders yang suka dengan tantangan silahkan coba mode Arcade, Tidak hanya buah – buahan yang dilemparkan pada mode Arcade ini, tetapi juga terdapat bom yang bisa mengejutkan anda. Selain mode Arcade juga terdapat mode Multiplayer, dimana kita bisa memainkan Fruit Ninja ini dengan teman kita sesama pengguna ponsel Android. Nah bagi yang tertarik dengan game ini, saya menyediakannya untuk anda dalam format APK, Download Game Android APK Fruit Ninja ini kemudian filenya anda pindahkan ke sd card dan silahkan install manual.

Download :
Fruit Ninja Full Version.apk

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
Komentar agan agan tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan atau pelecehan
2. Spamming (spam comment )

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol " Reply " di bawah komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
Terimakasih.