Sunday 26 May 2013

Download Software TV Online

Menikmati Siaran TV Di Seluruh Dunia Dengan Internet TV. Ingin menikmati siaran TV luar negeri tetapi tidak mempunyai antenna parabola? Tidak perlu kuatir, sekarang ini dengan adanya internet, kita dapat menikmati siaran TV luar negeri yang ada di seluruh penjuru dunia hanya dengan duduk di depan komputer atau laptop. Kita dapat menikmatinya baik di dalam kamar, di kantor, atau dimanapun tempatnya yang penting ada koneksi internet yang bagus.

rsz_1blue_htv

Kita hanya membutuhkan aplikasi (software) untuk itu. Dan aplikasi yang kita gunakan tidak perlu yang berbayar, cukup dengan aplikasi gratisan (freeware), kita sudah dapat menikmati  channel (siaran) TV dari negara di seluruh dunia.

Freeware tersebut adalah Blue HTV yang sekarang sudah mencapai versi 31 Beta 5.  Dengan freeware tersebut, kita dapat menonton siaran TV dari berbagai macam genre, misalnya News, Religious, General, Children, Sports, Business, Music, Movies, Lifestyle, Shopping, Educational, bahkan siaran dewasa (Adult). Karena hampir semua genre dapat diakses (termasuk siaran dewasa) dengan mudah maka kita harus mengawasi penggunaan freeware ini oleh anak-anak di bawah umur.

Jika tertarik untuk mencobanya, silahkan download di bawah ini :

Download Bue HTV

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN !!!
Komentar agan agan tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan atau pelecehan
2. Spamming (spam comment )

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol " Reply " di bawah komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
Terimakasih.